1.03.2015

my new place

i never think i will end up here to finishing my collage
but, lemme say thankyou for everything you have done to me, my beloved God
i feel so blessed to lecture here :) 

jadi, karena udah lama ga posting dan dikarenakan gue libur, gue mau posting lg! yeay
so many times i've been through without writing here
and now, i have something to tell

setelah melalui perjuangan yang panjang, finally im graduated from SMAN 54 JAKARTA! walaupun gue belum cap 3 jari sampe skrg, dan gue gatau nasib ijazah gue.. :') yang pasti, seneng banget akhirnya keluar jg dari neraka paung itu, yhaaa walaupun sedih, soalnya sma emang seru, dan banyak momment yang menyenangkan disana. Well, times keep running. 

waktu denger pengumuman UN, ngga begitu deg deg an karena sebelum pengumuman, sma gue udah mengadakan graduation, aneh kan? ngga sih, cmn ya gt, thanks bgt 54 karna udah mau nampung murid kyk gue, sampe bisa make kebaya buat graduation di hari lulus-lulusan! 


im so happy on that day! yeaaaay
beberapa bulan menjelang un, sebenernya udah bingung mau kuliah dimana, akhirnya iseng-iseng daftar IPB, kali aja dapet, tapi sumpah ga ngarep banyak.. Akhirnya gue daftar di moestopo, yang gue kira bakal jd kampus resmi gue. Tapi alhamdulillah, pas pengumuman IPB, pak Eman sms gue dgn kata-kata jutek nya, "del.. km llos ipb, dtg y k sklh bsk" Ok........ Thanks pak. Seneng bgt pas denger itu!!!! walaupun sedih jg, karna mikir bakal pisah sm rumah, and someone who means a lot to me. 

Singkat cerita, akhirnya gue kuliah di vokasi Institut Pertanian Bogor jurusan Komunikasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar