8.31.2013

warm regards

gimana kabar kalian? udah lama bgt ga cerita2 ya, mau cerita ah, biar nanti kalo lg bosen ada bacaan haha.

jadi sekarang gue udah kelas 3, bentar lagi kuliah, ga kerasa ya? kenapa waktu semakin pendek? apakah ini tanda2 dari hari akhir? yasudah lah tugas saya hanya untuk menyiapkan diri, bukan untuk menebak-nebak.

as time passed by... banyak sekali perubahan yang terjadi, bener ternyata semakin kita besar dunia semakin kejam hwahwaha, gue banyak banget ngambil pelajaran dari orang-orang, gue banyak menemukan fakta-fakta, gue suka memperhatikan orang2 yg "sukses", gue agak suka membaca buku karna ilmu terbanyak itu adalah ber-sumber dari buku, mencari hal-hal baru, lebih serius & ga banyak ketawa kayak dulu lagi, berusaha supaya ga kayak tong kosong, meninggalkan habitat2 buruk walaupun ninggalin nongkrong itu susah bgt :( tapi i will limit it kok, berusaha biar dapet PTN, gamau sering2 nyontek dan usaha sendiri dulu, dan yang terakhir adalah ber-ibadah. everythings happen bcs i want to make my mom & dad and my grandma proud of me, i loooove them more than i love my self. i always makes them dissapointed but i promise my self i will make them happy someday. you know what? i hate myself bcs i always think about someone who's more lucky than me while basicly she's just hoki, i dont hate her but i just cant wait to see what's gonna happen with her in the future, she's just so "naif" ya but i just pretending lyk i dont care & i dont give a fuck, good luck for your life, Sis! :) i need your pray guys.. to me.. and my future.. i want to be a smart girl with a smart & nice husband, i want to be a future lawyer? or flight attendent? ah, i dont know, think about future just makes me confused -_- just hope for the best, back to the first point, make my mom & dad and grandma proud, yeah is A MUST. 

 how about my life? biasa-biasa aja, kehidupan sehari-hari ya gitu-gitu aja, nothing special, but nothing worse, alhamdulillah.. but sometimes i feel just lyk i hate my self, so much.. gue baru baca di path seseorang yang mengatakan bahwa "orang yang sering berkata kasar adalah orang yang membenci diri-nya" "orang yang terlalu sibuk dengan kegiatan-nya adalah orang yang merindukan ayah-nya" dan "orang yang tidak memperdulikan lingkungan adalah orang yang merindukan ibu-nya" gue sering bgt ngomong kasar, apakah itu pertanda? atau kah gue hanya ter-inspirasi dari my all time inspiration Mr. Cobain? well, whatever, i just feel everythings gonna be alright, i'm 16 and still learning, i surrender to you, God..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar